Blogger Widgets

Profil dan Foto Bae Su Ji (Go Hye Mi)

Bae Su Ji / Suzy-Miss A adalah seorang artis korea yang tergabung dalam girl band Miss A. Suzy selain bisa menyanyi dan menari ternyata berbakat juga sebagai pemain drama korea, kemampuan menyanyi Suzy tentu saja tidak diragukan lagi, sampai-sampai ada fans yang mengatakan kalau Suzy itu adalah malaikat yang turun dari langit untuk menyanyi.




Nama: Bae Soo Ji (Bae Su Ji)
Tanggal Lahir: 10 Oktober 1994
Tempat Lahir: Gwangju, Korea Selatan
Tinggi: 166 cm
Berat: 46 kg
Bahasa yang dikuasai: Korea dan Mandarin

Pada episode awal drama Dream High, akting Suzy memang dikritik karena dia masih terlihat canggung dan pelafalannya pun masih kurang jelas. Yah... maklum aja chingu soalnya jika dibandingkan dengan pemain lainnya di drama tersebut, Suzy memang kurang berpengalaman dalam soal berakting berhubung drama Dream High merupakan debut pertamanya sebagai seorang actress. Tapi berkat kerja kerasnya akhirnya gadis yang berbintang Libra ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin baik di setiap episodenya, dan akhirnya mendapat pujian juga deh dari para penonton.

Sebelumnya Suzy merupakan seorang model iklan, Dia model untuk sebuah Shop Online sebelum menjadi trainee dan model Telepon pada tahun 2010. Dia hanya dilatih selama 1 tahun dengan JYP sebelum debut. Dream High merupakan film terbarunya bersama Taecyeon-2pm, Wooyoung-2pm, Eunjung-TARA. Rating film ini sangat bagus di negeri Korea bahkan kabarnya mengalahkan film Athena yang sedang tayang di Korea.


  • Berikut foto-foto Suzy Miss A




















Itu tadi Profil dan Foto Bae Su Ji (Go Hye Mi), semoga bermanfaat.

Penulis : Jenura Fath ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Profil dan Foto Bae Su Ji (Go Hye Mi) ini dipublish oleh Jenura Fath pada hari 10 Mar 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Profil dan Foto Bae Su Ji (Go Hye Mi)
 

0 komentar:

Posting Komentar