Blogger Widgets

Profil dan Foto Deasy Bouman

Nama : Deasy Bouman
Tempat Tanggal Lahir : Yogyakarta, 12 Desember 1992
Ayah : Beat A Bouman
Ibu : Tri rahayu
Tinggi : 170 cm
Berat : 48 kg
Hobby : Traveling
Warna Favorit : Ungu, Hitam dan Pink

Dara blasteran Swiss campur Jogya ini paling demen sama yang namanya sate ayam, seafood, dan yang pasti makanan indonesia banget.

Lawan main Rifki Balweel yang mencuri perhatian dengan logat medok Jawa meski bertampang bule ini sendiri emang pendatang baru di dunia entertainment. Cuman, kting dari cewek yang ngaku ngefans berat sama Dude Harlino ini sendiri udah bisa dilihat di banyak FTV, Mini seri dan Acara SKS (Saatnya Kita Sahur) barengan Olga, Komeng, Adul dan Nicta Gina yang tayang di bulan Ramadhan, selain Acara Kejar Tayang yang nongol di Trans Tv.

Gadis berhidung mancung yang saat ini bergabung di Real Management Artist ini sendiri ngakunya selalu kangen di kota Pelajar yang jadi tempat lahir dan tumbuh besar.

“Sebulan sekali aku pasti pulang ke Yogya. Aku selalu kangen sama kota itu. Aku merasa hidupku tuh, ada di sana.”

“Malah kalau liburanku panjang, bisa lho, aku sampai sebulan ada di Yogya”

Seleb yang baru sekitar 2 tahunan tinggal di Jakarta ini sendiri nambahin kalo misalnya, setiap pulang dari liburan panjangnya, logat Jawa pasti langsung mendominasi kembali.

“Tiap kali dari Yogya dan pulang ke Jakarta, pasti aku sudah nggak bisa lagi bahasa Jakarta. Pasti ngomongnya sudah medok lagi. Hahaha…”

“Biasanya aku suka ngedeketin orang yang jago ngomong Jakarta dan ngobrol terus sama dia. Biasanya seminggu tuh, baru bisa lagi, kalau nggak gitu medoknya bisa keterusan. Hehehe” 

Berikut ini Foto dari Deasy Bouman:












Itu tadi profil/biodata dan foto-foto dari Deasy Bouman. 

 
Reaksi: